Jumat, 03 Juni 2011

mungkin saat ini kau terpuruk saat bersama ku, atau mungkin aku hanya jarum untuk mu yang hanya mampu untuk menyakiti mu
tapi hati kecil ku tak pernah mampu untuk melakukan itu, aku tau aku salah dan aku merasa menyesal atas segalanya.
Aku tau ternyata kau yang terbaik untuk ku dan takan berubah, aku tau kau yang selalu indah.
hingga kini, saat kau mulai membenci ku.
Saat kau tau aku bukan segala nya, dan saat kau tau aku kesalahaan besar yang membuat mu menjadi cinta.
Aku masih tetap menyanyangi mu, bahkan aku masih berharap kau ucap kan cinta pada ku, mungkin hanya sekedar menjadi tempat bercerita mu atau mungkin tempat mu mengadu.
Aku mungkin belum bisa jadi diri sendiri saat aku bersama mu, tapi hatimu telah menjadi hati yang mampu tenangkan ku.
Aku hanya tak ingin kau pergi karna kelemahan ku.
Aku tau mungkin sulit bagimu karna kau selalu menyuruh ku menjadi diri ini yang tak mampu aku ukir, aku hanya ingin menjadi orang yang berarti untuk mu, yang kamu sukai dan yang kamu banggakan.
Aku mencintai mu lebih dari mencintai diriku sendiri

0 komentar: